Isco Optimistis Real Madrid Juara Liga Champions Lagi

Pialadunia2018rusia.com – Isco Optimistis Real Madrid Juara Liga Champions Lagi – Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, memperkirakan Final Liga Champions musim ini bakal menjadi final yang manis. Real Madrid akan berjumpa dengan wakil Inggris Liverpool di Stadion Olympiade, Kiev, Sabtu (26/5/2018).

Isco Optimistis Real Madrid Juara Liga Champions Lagi

“Ini akan menjadi partai final yang sangat indah. Ini adalah turnamen terpenting dan Real Madrid adalah raja Eropa. Kami punya kesempatan untuk mempertahankan gelar juara,” kata Isco seperti dilansir Football Espana.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia
BACA JUGA : Mancini Berambisi Italia Juara Piala Eropa 2020

Gelar juara Liga Champions menjadi satu-satunya gelar yang bisa diraih musim ini. Namun, hal itu tetap istimewa lantaran Real Madrid bakal menciptakan rekor jika berhasil juara.

Ya, Los Galacticos–julukan Madrid–akan menjadi tim pertama yang mencetak hattrick juara Liga Champions secara beruntun. Madrid pun akan keluar sebagai pemenang terbanyak dengan 13 gelar juara. “Ini akan jadi cara yang indah untuk mengakhiri musim,” ujar Isco.

Isco menambahkan, Real Madrid tetap mewaspadai Liverpool pada partai final nanti. Menurut Isco, Liverpool telah menunjukkan perkembangan yang signifikan di Liga Champions. “Benar bahwa pada awalnya mereka bukan favorit, tetapi Liverpool telah menunjukkan mereka layak di partai final,” ujar Isco.

“Mereka punya pelatih hebat dan pemain yang bisa membuat perbedaan di lini depan. Kami berada di final kembali dan penting bagi kami untuk terus melanjutkannya. Pemain, pelatih dan fans sama-sama antusias,” kata Isco menambahkan.

(PialaDunia2018Rusia.com)