Ingin Sukses di Piala Dunia 2018, Pemain Brasil Disarankan Berhubungan Intim

Pialadunia2018rusia.com – Ingin Sukses di Piala Dunia 2018, Pemain Brasil Disarankan Berhubungan IntimRomario de Souza Faria memberikan saran untuk Timnas Brasil jika ingin sukses pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Legenda Brasil itu menyarankan anak asuh Tite untuk berhubungan intim sebelum bertanding.

Ingin Sukses di Piala Dunia 2018, Pemain Brasil Disarankan Berhubungan Intim

Bukan tanpa alasan saran itu diberikan pahlawan Timnas Brasil pada Piala Dunia 1994 di Amerika Serikat tersebut. Menurut Romario, dengan berhubungan intim, ada gairah besar dan semangat yang menggebu-gebu saat bermain.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia

BACA JUGA : Direktur Juventus Bantah Akan Jual Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain

“Saya sukses salah satunya dengan berhubungan intim. Boleh Anda melakukan sebelum laga atau sedang libur, itu berguna,” kata Romario seperti dilansir AS. Romario yakin dengan eksistensi Timnas Brasil di Piala Dunia 2018. Ia punya satu nama yang dijagokan, yakni Gabriel Jesus untuk mematenkan serangan tim Samba.

“Saya yakin Jesus bakal bagus, boleh ikuti saran saya di atas agar bisa konsentrasi. Ia harus mencetak gol di sana (Rusia), itu yang paling penting,” Brasil lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia dengan status sebagai juara grup kualifikasi zona Conmebol. Neymar dan kawan-kawan mengoleksi 41 poin dari 18 pertandingan. Jumlah poin itu hasil dari 12 menang, lima imbang, dan sekali kalah.

Hasil itu membuat Tim Samba menjadi salah satu favorit menjadi juara. Terlebih, Brasil tergabung di grup yang tak terlalu berat di fase grup, yakni bersama Swiss, Kosta Rika, dan Serbia. Brasil tercatat menjadi tim yang paling banyak menjadi kampiun Piala Dunia. Mereka juara pada 1958, 1962, 1970, 1994, dan 2002.

Saat jadi tuan rumah Piala Dunia 2014, langkah Brasil terhenti di semifinal. Mereka disingkirkan Jerman dengan skor telak 1-7.

(PialaDunia2018Rusia.com)