Icardi Batal Bela Timnas Argentina 1

Pialadunia2018rusia.com – Icardi Batal Bela Timnas Argentina – Penyerang Inter Milan Mauro Icardi tidak jadi membela timnas Argentina pada laga uji coba internasional bulan ini. Icardi terpaksa harus melewatkan dua pertandingan akibat cedera.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia

BACA JUGA : Inilah Jersey Timnas Jerman untuk Piala Dunia 2018

Mantan pemain Sampdoria itu sebenarnya dipanggil pelatih Argentina Jorge Sampaoli untuk melawan Rusia dan Nigeria. Namun Icardi terpaksa mundur setelah menderita cedera lutut.

Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) telah menerima permintaan Icardi untuk tidak ikut main di laga internasional akibat cedera lutut. Demikian diberitakan Football Italia.

Absennya Icardi jelas kerugian besar bagi Argentina. Sampaoli berniat mencoba beberapa formasi baru pada dua laga uji coba bulan ini. Icardi tengah dalam bentuk penampilan terbaik bersama Inter. Dia mampu mencetak 11 gol di arena Serie A 2017-2018. (PialaDunia2018Rusia.com)