Pialadunia2018rusia.com – Pemain Leicester City, Ben Chilwell optimis Harry Maguire akan bertahan di King Power Stadium. Chillwell menilai bek tangguh The Foxes itu tidak akan meminta pindah pada bursa transfer Januari nanti.

Sudah bukan rahasia lagi jika Manchester United meminati jasa Maguire. Penampilan apik sang pemain di Piala Dunia 2018 kemarin kabarnya membuat Jose Mourinho jatuh hati padanya.

United sendiri dikabarkan sangat ngotot mendatangkan Maguire. Mereka kabarnya siap memecahkan rekor transfer untuk mendaratkan Maguire di musim panas kemarin, kendati United akhirnya gagal mendaratkan sang pemain.

Chilwell sendiri optimis bahwa rekan setimnya itu akan bertahan lama di Leicester. “Kami sangat senang dengan kembalinya Harry,” buka Chilwell kepada ESPN FC.

BACA JUGA : Eden Hazard Masih Buruan Utama Real Madrid

Chilwell sendiri memberikan pujian kepada Maguire yang langsung bermain di pertandingan akhir pekan lalu kendati ia baru tiba di klub usai liburan.

“Kita semua tahu bagaimana kemampuan Harry. Kita tahu betul betapa bagusnya dia sebagai seorang bek.”

“Dia baru bergabung dengan kami dan ia bisa saja bermain dengan pikiran yang tidak fokus pada pertandingan tadi. Namun lihat apa yang ia lakukan, ia bermain dengan fantastis.”

Chilwell juga percaya Maguire tidak akan mengkhianati timnya kendati ada minat yang besar dari Manchester United.

“Harry adalah pemain Leicester City dan ia hanya ingin bermain untuk Leicester. Ia sudah mengatakan itu kepada kami.”

“Ia akan berada di tim ini selama satu musim penuh. Kita sudah melihat betapa bagusnya dia pada pertandingan tadi. Kami semua bahagia ia bertahan di klub ini.” tandasnya.

(PialaDunia2018Rusia.com)