Gianluigi Buffon Semprot Wasit Michael Oliver

Pialadunia2018rusia.com – Gianluigi Buffon Semprot Wasit Michael Oliver – Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, mengutarakan kekecewaannya terkait kepemimpinan wasit Michael Oliver ketika I Bianconeri menang 3-1 atas Real Madrid pada laga leg kedua perempat final Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (11/4/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Gianluigi Buffon Semprot Wasit Michael Oliver

Real Madrid mendapat hadiah penalti ketika agregat tengah imbang 3-3 pada menit ke-90+2. Olivier menunjuk titik putih karena Medhi Benatia melanggar Lucas Vazquez di kotak terlarang. “Situasi itu bukanlah penalti. Saya mengerti wasit melihat apa yang disaksikannya, namun itu adalah insiden yang meragukan. Juventus telah memberikan segalanya. Namun, manusia tidak bisa menghancurkan mimpi seperti itu ketika kami dalam situasi yang luar biasa,” kata Buffon.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia
BACA JUGA : Ronaldo Bingung Pemain Juventus Protes soal Penalti Real Madrid

“Alih-alih memiliki hati, tempat sampah justru yang berada di dada Anda. Anda tidak bisa menghancurkan mimpi tim dengan cara seperti ini. Saya bisa berkata apapun mengenai wasit saat ini, namun dia harus mengerti bencana yang telah dibuatnya,” ujar Buffon.

“Jika tidak bisa menanggung beban berat untuk membuat keputusan yang tepat, Anda seharusnya hanya duduk di belakang dan memakan keripik saja,” tutur Buffon.

Hasil negatif ini membuat Juventus mengubur mimpi ke babak empat besar. Kekalahan 0-3 pada pertemuan pertama di Allianz Stadium, membuat Gianluigi Buffon dan kawan-kawan kalah agregat 3-4 dari Real Madrid.

(PialaDunia2018Rusia.com)