Gianluigi Buffon Peringati Italia Wajib Lolos Piala Dunia 2018 2

Pialadunia2018rusia.com – Setelah finis kedua di Grup G, Italia mesti melakoni laga playoff penentuan kelolosan melawan Swedia yang akan dilangsungkan dalam dua leg. Di laga pertama, Italia akan bertandang ke Skandinavia pada 10 November sebelum menjadi tuan rumah tiga hari berselang.

Sementara itu, bagi Buffon, Piala Dunia tahun depan adalah yang terakhir baginya. Kiper berusia 39 tahun itu berencana gantung sepatu setelah turnamen itu berakhir.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia

BACA JUGA : Prediksi Bola Olympiakos Piraeus Vs Barcelona 1 November 2017

“(Lolos ke Piala Dunia) adalah sebuah target penting untukku sendiri dan untuk sepakbola Italia,” ucap Buffon di Football Italia. “Kami harus lolos ke Piala Dunia berikutnya, demi sejarah sepakbola dan tradisi kami.”

“Laga playoff sudah pasti akan sulit, tapi kami harus lolos. Swedia adalan sebuah lawan yang sulit. Mereka memainkan sepakbola kelas tinggi. Mereka tidak akan memberi Anda keuntungan di atas lapangan.”

“Anda harus mendapatkan kemenangan dengan penderitaan dan mengeluarkan kemampuan terbaik Anda karena kalau Anda tidak dalam bentuk terbaik, Anda bisa kalah dengan mudah.”

“Aku menaruh respek besar pada mereka dan penasaran melihat bagaimana rasanya bermain melawan mereka,” kiper sekaligus kapten Italia itu menambahkan.(PialaDunia2018Rusia.com)