Gattuso Nilai AC Milan Tak Pantas Kalah Telak dari Juventus

Pialadunia2018rusia.com – Gattuso Nilai AC Milan Tak Pantas Kalah Telak dari Juventus – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku anak asuhnya tidak pantas kalah telak 0-4 dari Juventus pada final Coppa Italia di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (10/5/2018) dini hari WIB. Gattuso merasa pasukannya sudah bermain baik.

Gattuso Nilai AC Milan Tak Pantas Kalah Telak dari Juventus

Gawang Milan baru jebol pada menit ke-56 melalui Mehdi Benatia. Pada menit ke-61 gawang Rossoneri kembali jebol berkat tendangan Douglas Costa. Dua gol berikutnya dicetak Benatia lagi (64′) dan bunuh diri Nikola Kalinic (76′).

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia
BACA JUGA : Gasak AC Milan, Juventus Raih Gelar Coppa Italia

“Sepak bola memang seperti itu. Hasilnya tidak mencerminkan performa tim, tetapi Anda membayar untuk kesalahan-kesalahan yang Anda lakukan. Selama 56 menit, kami melakukan apa yang kami lakukan dan Juve tidak pernah menyulitkan kami selain sundulan Mandzukic,” klaimnya kepada Rai Sport.

“Kami harus menerimanya dan menyadari kami membuat kesalahan sendiri dan harus menerimanya,” sambung Gattuso. Lebih lanjut pelatih berusia 40 tahun ini menegaskan akan belajar dari kekalahan tersebut. Ia akan mencari tahu bagaimana caranya agar Milan bisa tampil lebih baik lagi.

“Saya juga seorang pelatih muda, saya masih belajar. Saya membuat kesalahan dan harus mencari tahu apa yang salah untuk diperbaiki. Kami seharusnya tidak melihat hasil 4-0, tetapi bagaimana kami bisa kalah dan apa yang bisa AC Milan lakukan untuk meningkatkan performa kami,” ia mengakhiri.

(PialaDunia2018Rusia.com)