Gasak AC Milan, Juventus Raih Gelar Coppa Italia

Pialadunia2018rusia.com – Gasak AC Milan, Juventus Raih Gelar Coppa ItaliaJuventus meraih trofi Coppa Italia setelah berpesta empat gol tanpa balas atas AC Milan pada pertandingan final, di Stadion Olimpico, Roma, Rabu atau Kamis (10/5/2018) dini hari WIB.

Gasak AC Milan, Juventus Raih Gelar Coppa Italia

Hasil ini meneruskan catatan impresif Juventus di ajang Coppa Italia. Skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut telah meraih trofi itu dalam empat musim terakhir. Kedua tim menurunkan skuat terbaiknya dalam pertandingan di Olimpico. Pada babak pertama, pertandingan berjalan dengan tempo lambat. Kedua klub lebih sering berkutat di lapangan tengah.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia
BACA JUGA : Prediksi Bola Levante Vs Barcelona 14 Mei 2018

Tensi meningkat selepas turun minum. Pada menit ke-56, suporter Juventus bersorak setelah Medhi Benatia sukses mencatatkan nama di papan skor. Gol tersebut membangkitkan semangat para pemain Juventus. Alhasil, pada menit ke-61, Juventus kembali menambah keunggulan setelah Douglas Costa mampu memaksimalkan umpan Juan Cuadrado.

AC Milan yang mencoba membalas, justru kembali kebobolan pada menit ke-64. Kali ini, Medhi Benatia sukses mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini. AC Milan semakin terpuruk setelah Nikola Kalinic mencetak gol bunuh diri pada menit ke-76. Skor 4-0 untuk Juventus pun pada akhirnya bertahan hingga laga usai.

(PialaDunia2018Rusia.com)