Francesco Totti Dianggap Sebagai Pahlawan Super

Pialadunia2018rusia.com – Francesco Totti Dianggap Sebagai Pahlawan Super – Direktur Olahraga AS Roma, Monchi, menganggap Francesco Totti merupakan pahlawan I Lupi (julukan AS Roma). Menurut Monchi, Totti adalah sosok yang berwibawa.

Francesco Totti Dianggap Sebagai Pahlawan Super

Totti adalah pemain yang terkenal dengan kesetiaannya membela AS Roma. Di sepanjang karirnya, ia hanya membela Giallorossi dan telah mencatat total 786 penampilan serta 307 gol di semua kompetisi.

Di akhir musim lalu, ia mengakhiri karirnya di dunia sepak bola di umurnya yang ke-40 tahun dan masuk ke dalam jajaran manajemen bersama Monchi. Sang direktur olahraga tersebut menganggap sosok Totti sebagai pahlawan super dan Roma akan rugi jika tidak memanfaatkan kekuatannya.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia
BACA JUGA : Prediksi Bola Atalanta Vs Sampdoria 3 April 2018

“Francesco punya kemampuan, jangkauan, pengaruh, dan kredibilitas yang sangat kuat. Roma sudah pasti harus menggunakannya,” ujar Monchi kepada Fox Sports. “Akan sangat konyol jika tidak menggunakan kekuatannya. Totti adalah pahlawan super,” tandasnya.

Monchi sendiri juga baru berlabuh di Stadio Olimpico pada awal musim ini. Ia diboyong dari Sevilla dan punya kontribusi dalam mendatangkan pemain-pemain penting untuk Giallorossi, seperti Cengiz Under dan Lorenzo Pellegrini.

(PialaDunia2018Rusia.com)