Pialadunia2018rusia.com – Kepergian Leonardo Bonucci pada awal musim kemarin membuat penggemar berang, dan menuntut permintaan maaf menyusul kepulangannya. Namun sang bek dan mantan kapten AC Milan itu enggan melakukannya.

Bonucci memilih pindah ke Milan pada bursa transfer musim panas 2017/2018 lalu. Kepergiannya jelas membuat fans Juventus kesal, sebab ia memutuskan untuk bergabung dengan klub rival walaupun dilaporkan menerima tawaran dari Chelsea.

Tak butuh waktu lama, bek berumur 31 tahun itu kembali memicu amarah dari penggemar Bianconeri dengan memutuskan untuk pulang. Bahkan kekesalan mereka semakin memuncak karena klub kesayangannya itu harus mengorbankan Mattia Caldara.

BACA JUGA : Paolo Maldini Resmi Kembali ke AC Milan

Kepulangan Bonucci jelas tidak disambut dengan hangat. Para penggemar Juventus tidak melakukan hal yang biasa dilakukan tiap kali ada pemain baru berlabuh di Turin, yakni menyambutnya di Bandara.

Menurut laporan dari Sky baru-baru ini, para fans di luar pusat latihan Continassa menyuruh eks penggawa Bari itu menyatakan permintaan maaf. Namun, dirinya enggan melakukannya.

“Saya tidak harus membalas dengan kata-kata. Saya harus membuktikan semuanya di lapangan,” ucap Bonucci, seperti yang dikutip dari Football Italia.

Juventus sendiri tidak mengeluarkan uang sepeser pun untuk memulangkan Bonucci. Namun sang jawara Serie A itu harus mengorbankan Caldara, yang sering disebut sebagai bek masa depan Italia, ke Milan.

Selain itu juga, Bianconeri juga melepas striker andalannya, Gonzalo Higuain, ke klub asuhan Gennaro Gattuso itu. Namun status kepindahannya hanya sebagai pemain pinjaman, dan Juventus juga mendapatkan uang sebesar 18 juta euro.

Higuain sendiri diyakini tidak akan terpakai lagi dalam skema sang pelatih, Massimiliano Allegri, menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo. Sebagaimana yang diketahui, peraih Ballon D’Or lima kali itu diboyong dari Real Madrid dengan bandrol 100 juta euro.

(PialaDunia2018Rusia.com)