Fakta Menarik Setelah Laga Real Madrid Permalukan Bayern Munchen

Pialadunia2018rusia.com – Fakta Menarik Setelah Laga Real Madrid Permalukan Bayern MunchenReal Madrid sukses membungkam Bayern Munchen dengan skor 2-1 pada laga leg pertama semifinal Liga Champions 2017-2018 di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018) waktu setempat atau Kamis (26/4/2018) WIB. Terdapat beberapa fakta menarik pada pertandingan tersebut.

Fakta Menarik Setelah Laga Real Madrid Permalukan Bayern Munchen

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Bayern Munchen tampil agresif sejak awal pertandingan. Namun, gol pertama baru tercipta pada menit ke-28. Joshua Kimmich menjadi pencetak gol Bayern Munchen. Kimmich melakukan penetrasi di sisi kiri pertahanan Real Madrid setelah menerima umpan terobosan James Rodriguez dan mencetak gol.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia
BACA JUGA : Prediksi Bola Tottenham Hotspur Vs Watford 1 Mei 2018

Akan tetapi, Real Madrid menyamakan kedudukan satu menit menjelang jeda. Marcelo berhasil memaksimalkan umpan Daniel Carvajal untuk mencetak gol. Bayern Munchen kembali kebobolan ketika pertandingan berjalan 57 menit. Marco Asensio yang tampil sebagai pemain pengganti mencatatkan nama di papan skor.

Hasil tersebut membuat Real Madrid berada di atas angin. Sementara itu, Bayern Munchen wajib menang jika ingin melaju ke partai puncak Liga Champions 2017-2018.

Fakta Menarik :

  1. Real Madrid memenangi enam pertandingan beruntun melawan Bayern Munchen, sama seperti catatan mereka ketika menghadapi Ajax Amsterdam pada periode 2010 hingga 2012.
  2. Bayern Munchen tiga kali mencetak gol terlebih dulu ke gawang Real Madrid, tetapi selalu menelan kekalahan.
  3. Kesuksesan menaklukkan Bayern Munchen membuat Real Madrid mencatatkan 150 kemenangan di Liga Champions, terbanyak di kompetisi tersebut.
  4. Marco Asensio mencetak tiga gol di Liga Champions dengan status pemain pengganti.
  5. Tidak ada pemain yang berkontribusi gol lebih banyak dari Joshua Kimmich untuk Bayern Munchen di Liga Champions (tiga gol dan assist.
  6. Marcelo mencetak tiga gol dalam lima pertandingan terakhir di Liga Champions. Jumlah itu sama dengan perolehan Marcelo dalam 53 penampilan sebelumnya.
  7. Joshua Kimmich mencetak gol ke-100 untuk klub yang diasuh Jupp Heynckes pada ajang Liga Champions (22 bersama Real Madrid, 78 bersama Bayern Munchen.

(PialaDunia2018Rusia.com)