Diminati Real Madrid, Icardi Mulai Ragu di Inter Milan

Pialadunia2018rusia.com – Diminati Real Madrid, Icardi Mulai Ragu di Inter MilanMauro Icardi dinilai tidak layak bermain di klub yang tengah bergolak seperti Inter Milan. Striker asal Argentino itu lebih pantas bermain untuk klub besar seperti Real Madrid.

Diminati Real Madrid, Icardi Mulai Ragu di Inter Milan

Icardi memang sudah jadi bagian yang tak terpisahkan dari Inter Milan. Belum genap lima musim berseragam Nerazzurri, ia sudah mendapat kepercayaan untuk menjadi kapten Inter.Sebagai seorang penyerang, ia pun sudah memenuhi ekspektasi Nerazzurri.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia
BACA JUGA : 3 Pemain yang Berpotensi Hengkang dari Barcelona

Secara keseluruhan, pemain asal Argentina itu sudah menyumbang 104 gol dan 23 assist dari 178 pertandingan. Sayang, kontribusi Icardi justru terlihat tak berarti. Itu karena ia belum sekalipun menikmati gelar bersama Inter.

Bahkan, ia juga belum pernah tampil di Liga Champions bersama Inter Milan. Hal itu yang dijadikan senjata bagi para peminat untuk merayu Icardi keluar dari Giuseppe Meazza. Tampaknya, kini pemain berusia 25 tahun itu juga mulai tak yakin dengan masa depannya.

“Madrid atau Chelsea? Saya sangat tenang dan selalu fokus pada tujuan saya. Saya tak bisa memprediksi masa depan. Saat ini saya sedang menikmatinya dan selalu memberikan yang terbaik. Apakah saya tetap bermain untuk Inter? Seperti yang saya katakan, saya tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” tutur Icardi

(PialaDunia2018Rusia.com)