Dicoret Timnas Argentina, Ini Kata Kapten Inter Milan

Pialadunia2018rusia.com – Dicoret Timnas Argentina, Ini Kata Kapten Inter Milan – Penyerang Inter Milan Mauro Icardi tak marah dicoret timnas Argentina untuk uji coba selanjutnya. Menurut Icardi, keputusan pelatih Argentina, Jorge Sampaoli sudah tepat.

Dicoret Timnas Argentina, Ini Kata Kapten Inter Milan

Icardi menjadi bintang saat Inter Milan membantai Sampdoria, Minggu (18/3/2018). Ia mencetak empat gol dan membawa timnya menang 5-0. Sayangnya, pengumuman pemain timnas Argentina sudah dilakukan pekan lalu. Atau saat Icardi masih dibekap cedera.

“Saya sudah berbicara dengan Sampaoli. Saya sudah tahu tidak akan masuk timnas kali ini,” ujar Icardi seperti dilansir Calciomercato. “Saya cedera dan absen dalam empat pertandingan. Jadi saya pikir itu keputusan yang tepat,” ujar kapten Inter Milan itu menambahkan.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia
BACA JUGA : Vincenzo Montella Buka Pintu untuk Timnas Italia

Icardi baru empat kali membela timnas Argentina. Dia juga belum mencetak gol bagi Tim Tango. Terakhir kali Icardi dipanggil ke timnas adalah pada Oktober lalu. Tepatnya saat melawan Ekuador dalam kualifikasi Piala Dunia 2018.

Debut Icardi untuk timnas Argentina sendiri terjadi tahun 2013. Dalam laga melawan Uruguay di kualifikasi Piala Dunia 2014. cardi membela Inter Milan sejak 2013/14. Sejauh ini ia telah mencetak 100 gol dari 172 laga di semua kompetisi.

Khusus musim ini Icardi telah mencetak 22 gol. Semuanya hadir di Serie A.

(PialaDunia2018Rusia.com)