Pialadunia2018rusia.com – David Silva mengungkapkan target terbesar yang ingin diraihnya bersama Manchester City. Silva mengaku masih sangat berambisi untuk bisa membawa The Citizens –julukan Man City– menjuarai Liga Champions.

Silva sendiri memang sudah menghabiskan sembilan tahun berseragam Man City. Dalam kurun waktu tersebut, Silva berhasil menyumbangkan sejumlah gelar bergenggsi untuk Man City macam Liga Inggris, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Akan tetapi sayang, Silva belum mampu menghabirkan trofi Liga Champions untuk Man City. Prestasi terbaik yang bisa dipersembahkan Silva untuk Man City adalah mencapai babak semifinal pada musim 2015-2016, sebelum akhirnya disingkirkan Real Madrid dengan agregat 0-1.

BACA JUGA : Maurizio Sarri Enggan Jual Hazard jika Tak Miliki Pengganti Sepadan

Maka dari itu, Silva pun bertekad untuk bisa membawa Man City meraih titel juara Liga Champions, dan beberapa gelar lainnya jelang memutuskan untuk menyudahi kariernya sebagai pesepakbola profesional.

“Sekarang musim kesembilan saya di sini, dan saya benar-benar sangat gembira. Jujur saja, saya masih menginginkan gelar juara lebih banyak lagi. Ketika Anda juara, itu artinya Anda sudah bekerja dengan baik,” ucap Silva, seperti dikutip dari Metro, Sabtu (25/8/2018).

“Saya sangat berharap kami bisa memenangi Liga Champions, itu adalah sesuatu yang sangat saya harapkan dan juga memenangi lebih banyak trofi Liga Inggris. Itulah mengapa kami berlatih bekerja setiap pekannya,” tuntasnya pemain asal Spanyol tersebut.

(PialaDunia2018Rusia.com)