Cristiano Ronaldo Buat PSG Ketar-ketir

Pialadunia2018rusia.com – Cristiano Ronaldo Buat PSG Ketar-ketirCristiano Ronaldo mendulang hattrick ketika menggasak Real Sociedad dengan skor 5-2, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (10/2/2018). Performa impresif sang pemain disinyalir akan membuat lawan El Real Selanjutnya, yakni Paris Saint-Germain (PSG) ketar-ketir.

Cristiano Ronaldo Buat PSG Ketar-ketir

Tiga gol Ronaldo ditorehkannya pada menit ke-27, 37′, dan 80′. Adapun aksi Lucas Vasquez (1′), serta Toni Kroos (34′) melengkapi kelima gol Real Madrid dalam pertandingan La Liga pekan ke-23 tersebut.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia
BACA JUGA : Prediksi Bola Real Madrid Vs Paris Saint Germain 15 Februari 2018

Sebelum berjumpa Real Sociedad, Ronaldo tampil buruk karena hanya mendulang delapan gol dari 17 penampilan di La Liga sepanjang musim 2017-2018. Namun, hattrick-nya kali ini mempertegas sekaligus menepis anggapan jika bomber 33 tahun itu telah habis.

Kinerja menawan Ronaldo pun membuat mentalitas skuat Real Madrid meroket menjelang laga akbar kontra PSG. Kedua tim dijadwalkan akan saling beradu kekuatan dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, tiga hari mendatang.

Media-media Spanyol menganggap Ronaldo akan menjadi batu sandungan bagi PSG untuk melenggang ke fase selanjutnya. Apalagi, sang pemain berstatus top scorer sementara Liga Champions musim ini, yakni dengen torehan sembilan gol.

(PialaDunia2018Rusia.com)