Bungkam Rusia, Pelatih Brasil Sanjung Philippe Coutinho

Pialadunia2018rusia.com – Bungkam Rusia, Pelatih Brasil Sanjung Philippe Coutinho – Pelatih timnas Brasil, Tite, memuji performa Philippe Coutinho yang tampil apik ketika melibas Rusia 3-0 pada laga uji coba, di Stadion Olimpiyskiy Luzhniki, Moskva, Jumat (23/3/2018).

Bungkam Rusia, Pelatih Brasil Sanjung Philippe Coutinho

Coutino tampil sejak menit pertama ketika bersua Rusia. Gelandang Barcelona itu pun tampil apik dan bisa mendulang satu gol melalui titik putih pada menit ke-61′. “Coutinho bermain sangat baik. Dia adalah pemain yang ramah dan juga kompetitif. Seseorang bisa menjadi kompetitif, kuat, dan ramah dalam waktu yang bersamaan. Coutinho adalah satu di antara contohnya,” kata Tite.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia
BACA JUGA : Komentar Zlatan Ibrahimovic Setelah Resmi Gabung LA Galaxy

Coutino tampil sejak menit pertama ketika bersua Rusia. Gelandang Barcelona itu pun tampil apik dan bisa mendulang satu gol melalui titik putih pada menit ke-61′.

“Coutinho bermain sangat baik. Dia adalah pemain yang ramah dan juga kompetitif. Seseorang bisa menjadi kompetitif, kuat, dan ramah dalam waktu yang bersamaan. Coutinho adalah satu di antara contohnya,” kata Tite.

(PialaDunia2018Rusia.com)