Bintang Rusia di Piala Dunia 2018 Tertarik Gabung Juventus

Pialadunia2018rusia.com – Bintang Rusia di Piala Dunia 2018 Tertarik Gabung Juventus – Bintang Rusia di Piala Dunia 2018 Aleksandr Golovin termasuk salah satu pemain yang diincar klub Serie A Juventus. Ketertarikan Juventus tak bertepuk sebelah tangan.

Bintang Rusia di Piala Dunia 2018 Tertarik Gabung Juventus

Golovin tampil menawan di laga pembuka Piala Dunia 2018. Penggawa CSKA Moskow itu membantu Rusia mencukur Arab Saudi lima gol tanpa balas, Kamis (14/6/2018). Pada laga yang disaksikan Presiden Rusia Vladimir Putin, Golovin membuat satu gol lewat eksekusi tendangan bebas dan memberikan dua assists.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia
BACA JUGA : Prediksi Bola Piala Dunia Argentina Vs Kroasia 22 Juni 2018

Beberapa hari sebelum Piala Dunia 2018 dimulai, Juventus santer dikabarkan berniat merekrut pemain 22 tahun itu. I Bianconeri konon sudah mencapai kesepakatan personal dan tinggal merayu CSKA.

Juventus kabarnya ingin membeli Golovin 17 juta euro. Sedangkan CSKA menginginkan 25 juta euro.

Usai membawa Rusia mengalahkan Arab Saudi, Golovin tak membantah kabar kepindahan ke Juventus. Dia malah mengaku sangat senang diincar oleh klub milik keluarga Agnelli itu. Golovin berharap bisa main bareng bintang Juventus Paulo Dybala.

“Saya tersanjung dan senang dengan ketertarikan dari Juventus. Mereka semua kuat tapi Paulo Dybala yang terbaik karena dia memiliki kreativitas lebih dan merupakan favorit saya.,” ujar Golovin.

Namun demikian Golovin enggan memikirkan Juventus untuk saat ini. Dia ingin sukses bersama Rusia di Piala Dunia 2018. “Tapi saya ingin memiliki Piala Dunia yang hebat. Untuk saat ini saya ingin fokus pada Piala Dunia dan timnas Rusia,” lanjut Golovin.

(PialaDunia2018Rusia.com)