Belotti Belum Move On Timnas Italia Gagal ke Piala Dunia

Pialadunia2018rusia.com – Belotti Belum Move On Timnas Italia Gagal ke Piala Dunia – Striker Torino, Andrea Belotti, belum lupa dengan kegagalan Timnas Italia ke Piala Dunia 2018. Namun, ia yakin Gli Azzurri segera bangkit.

Belotti Belum Move On Timnas Italia Gagal ke Piala Dunia

Timnas Italia gagal lolos ke Piala Dunia 2018 setelah kalah bersaing dengan Swedia di babak playoff. Ini adalah pertama kalinya Timnas tak lolos ke Piala Dunia sejak 1958.

“Timnas Italia? Kami semua sangat sedih, seperti juga orang-orang Italia. Aku langsung merasakan kepahitan dan melihat teman-teman menangis di ruang ganti. Orang lain akan melakukannya begitu mereka sampai di rumah,” kata Belotti kepada Corriere della Sera.

“Bagaimana sepak bola Italia bisa bangkit kembali? Dengan semua orang bersatu mulai dari federasi, staf, pelatih, pemain. Ini selalu menjadi kekuatan Italia. Apakah aku akan menonton Piala Dunia? Ya, tapi aku tidak akan mendukung siapapun. Aku orang Italia.”

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia
BACA JUGA : Prediksi Bola Chelsea Vs Swansea City 30 November 2017

Dalam kesempatan itu, Belotti juga bicara soal Torino yang akan tandang ke markas AC Milan, akhir pekan ini.

“Milan pada hari Minggu? Ini akan selalu sulit saat Anda bermain di San Siro. Kami tahu bahwa Milan juga telah membeli beberapa pemain top tahun ini. Meski begitu, saat ada begitu banyak pemain baru, pelatih membutuhkan waktu untuk mengembangkan gaya bermain tim,” Belotti menambahkan.

Torino sendiri kini berada di peringkat delapan klasemen Serie A. Belotti dan kawan-kawan terpaut satu poin dari Milan yang berada di atas mereka.

(PialaDunia2018Rusia.com)