Pialadunia2018rusia.com – Harapan Chelsea untuk mendapatkan Ousmane Dembele nampaknya tidak akan berjalan mulus. Barcelona selaku pemilik sang pemain dikabarkan tidak merestui pemain muda mereka itu menyebrang ke Stamford Bridge musim depan.

Pada bursa transfer musim panas ini Barcelona dikabarkan mengincar jasa pemain Chelsea, Willian. Winger Timnas Brasil itu dikabarkan menjadi salah satu target utama Ernesto Valverde pada bursa transfer musim panas ini.

Namun Chelsea ogah kehilangan pemain andalan mereka tersebut. Mereka kabarnya baru mau melepas Willian jika Barcelona bersedia melepas Ousmane Dembele ke Chelsea.

Namun dilansir Mundo Deportivo, transaksi tukar tambah itu tidak akan terjadi pada musim panas ini. Barcelona dikabarkan ogah melepaskan salah satu talenta muda terbaik mereka di musim panas ini.

BACA JUGA : Pogba Diklaim Akan Ikuti Jejak Ronaldo ke Juventus

Dembele sendiri baru dibeli Barcelona musim lalu. Ia didatangkan dari Borussia Dortmund dengan mahar transfer lebih dari 100 juta pounds.

Barcelona sendiri memiliki harapan yang besar bagi Dembele. Sang pemuda diharapkan bisa menggantikan Neymar yang musim lalu memutuskan untuk pindah ke PSG.

Namun musim perdana Demebel di Barcelona tergolong mengecewakan. Ia masih kesulitan beradaptasi dengan skuat Las Azulgrana dan ia juga kerap mendapatkan cedera sehingga ia tidak bisa berkontribusi maksimal untuk Barcelona.

Meski mengecewakan di musim perdananya, Barcelona diklaim tidak menyerah pada Dembele. Mereka bahkan masih menaruh kepercayaan lebih terhadap sang pemuda.

Sejauh ini Dembele menunjukan tanda-tanda yang positif. Ia berhasil membantu membawa Timnas Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 kendati ia tidak begitu sering bermain.

Barcelona sendiri percaya medali Juara Dunia yang didapatkan Dembele itu berpotensi untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka, sehingga ia bisa tampil lebih baik lagi musim depan.

Laporan tersebut juga mengabarkan bahwa Barcelona lebih suka menebus Willian secara tunai. Mereka disebut sudah menawarkan uang sebesar 65 juta pounds untuk mendatangkan pemain 29 tahun itu ke Camp Nou.

(PialaDunia2018Rusia.com)