Pialadunia2018rusia.com – Dua raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid dikabarkan akan memperebutkan tanda tangan bintang PSV Eindhoven, Hirving Lozano pada bursa transfer Januari mendatang.

Setelah tampil impresif bersama PSV dan tim nasional Meksiko, Lozano memutuskan untuk tetap bertahan di klubnya karena ia tetap ingin menjadi bintang utama dari tim yang dibelanya ketimbang menjadi penghangat bangku cadangan di klub besar.

Barcelona dan Real Madrid Rebutan Hirving Lozano

Namun sepertinya hal itu akan berubah karena ada beberapa tim top Eropa yang siap menjadikan pemain berjuluk ‘Chucky’ itu sebagai pilar utama mereka dalam waktu dekat.

BACA JUGA : Klopp Tak Masalah Liverpool Gabung Grup Neraka

Barcelona sudah sempat dikaitkan dengan Lozano. Klub Catalan itu sempat berniat menggaet Lozano pada musim panas ini sebelum mereka akhirnya memilih untuk merekrut Malcom.

Meski demikian, Barca kabarnya akan kembali mengejar Lozano pada Januari nanti jika Luis Suarez atau Ousmane Dembele tampil tak sesuai ekspektasi.

Namun Barca tak akan sendirian dalam mengejar Lozano. Dilansir Don Balon, Madrid yang merupakan seteru klasik Barca kabarnya juga ingin memboyong bomber 23 tahun itu. Meski sudah memulangkan Mariano Diaz, tapi Los Blancos masih ingin memperkuat barisan ofensif mereka dengan mendatangkan pemain lain.

Lozano sendiri memiliki reputasi sebagai salah satu bakat muda terbaik yang dimiliki Meksiko. Di usianya yang masih 21 tahun ia memenangkan CONCACAF Champions League dan menjadi top scorer pada laga itu dengan mengemas delapan gol.

Bakat besar Lozano langsung diamankan oleh PSV Eindhoven musim lalu. Di musim perdananya, ia sanggup mengemas 17 gol dari 29 penampilan di Eredivisie.

Lozano juga tampil cemerlang di Piala Dunia 2018. Eks pemain Pachuca itu berhasil menghantarkan El Tri ke babak 16 besar, di mana ia mencetak gol kemenangan Meksiko atas Jerman di laga pembuka fase grup.

(PialaDunia2018Rusia.com)