Asamoah Bantah Bakal Tinggalkan Juventus

Pialadunia2018rusia.com – Asamoah Bantah Bakal Tinggalkan Juventus – Bek Juventus, Kwadwo Asamoah, dikabarkan akan pindah ke Inter Milan. Bahkan, Pemain asal Ghana itu, dilaporkan sudah menjalani tes medis.

Asamoah Bantah Bakal Tinggalkan Juventus

Namun, Asamoah membantah rumor tersebut. Ia bahkan mengaku berpeluang memperpanjang kontrak dengan La Vecchia Signora. Ikatan kerja Asamoah dengan Juventus hangus musim panas ini.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia
BACA JUGA : Menurut Capello Dominasi Juventus Belum Berakhir

Rumor yang beredar menyatakan pemain berusia 29 tahun tersebut bakal meninggalkan Allianz Stadium. “Saya mengetahui rumor yang berkembang. Tapi saya pastikan semua itu tidak benar. Saya masih pemain Juventus,” ungkapnya, dilansir Football Italia.

“Saya tengah mempertimbangkan apakah menandatangani perjanjian baru atau bergabung dengan tim lain. Saya harus berpikir sebelum ambil keputusan,” sambung Asamoah. Bergabung dengan Juventus dari Udinese pada 2012, Asamoah merasakan periode kesuksesan di Turin. Dia memenangkan enam gelar Serie A dan empat titel Coppa Italia.

Namun, Asamoah bukanlah pilihan utama di Juventus. Mantan penggawa Torino tersebut lebih banyak bermain sebagai cadangan. Selama enam musim memperkuat La Vecchia Signora, dia hanya melakoni 156 pertandingan. “Ada tawaran dari klub Inggris dan Turki. Tapi itu belum cukup. Saya nyaman di Juventus dan tidak mau mengambil keputusan yang akan membuat saya menyesal di masa depan,” pungkas Asamoah.

(PialaDunia2018Rusia.com)