Ancelotti Banjir Dukungan untuk Besut Timnas Italia

Pialadunia2018rusia.com – Ancelotti Banjir Dukungan untuk Besut Timnas ItaliaCarlo Ancelotti mendapat banyak dukungan untuk menangani Timnas Italia. Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menyebut Ancelotti pelatih yang tepat menukangi Gli Azzurri.

Timnas Italia memang tengah dalam keterpurukan. Swedia yang menjadi pelaku di balik penderitaan mereka. Itu karena Swedia yang mendepak Italia dari babak play-off Piala Dunia 2018 setelah menang dengan agregat 1-0.

Bagi Italia, ini adalah kali pertama mereka absen dari putaran final Piala Dunia sejak edisi 1958 yang dihelat di Swedia. Hasil buruk itu yang membuat Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) memutus kontrak Giampiero Ventura.

Meski tak ada agenda terdekat yang bakal diikuti, FIGC tetap sibuk mencari pelatih baru. Sejauh ini, ada beberapa nama yang muncul ke permukaan. Namun, Ancelotti yang mendapat dukungan paling banyak sejauh ini.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia

BACA JUGA : Prediksi Bola Sevilla Vs Liverpool 22 November 2017

Sudah banyak klub yang menikmati servis terbaiknya. Sebut saja Juventus, AC Milan, Chelsea, Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan terakhir Bayern Munchen. Dalam periode itu, ia sudah menikmati tiga gelar Liga Champions.

Tak hanya Moratti, Silvio Berlusconi yang notabene mantan Presiden AC Milan juga memberikan dukungan kepada pelatih 58 tahun itu. Sebagai mantan bos, Berlusconi tahu betul seberapa hebat kualitas Ancelotti.

“Kalau Ancelotti jadi pelatih baru Italia, mengingat saya sangat mengenalnya, ia akan menjadi orang yang tepat. Sekarang kita mesti kembali ke jalur yang benar. Jangan abaikan setiap detail apa pun. Cari pelatih dengan pengalaman internasional,” tegas Berlusconi. (PialaDunia2018Rusia.com)