Pialadunia2018rusia.com – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memaklumi kegagalan Cristiano Ronaldo mencetak gol pada laga debutnya. Menurut Allegri, Ronaldo sudah bermain optimal melawan Chievo Verona.

CR7, julukan Ronaldo, bermain sebagai starter saat Juventus menang 3-2 atas Chievo pada giornata pertama Serie A, di Marc’ Antonio Bentegodi, Minggu (19/8/2018) dini hari. Namun, Ronaldo tidak berhasil mencetak gol pertamanya di laga ini.

BACA JUGA : Berkat Lionel Messi Barcelona Menang Telak atas Alaves

“Ronaldo baru tujuh hari berlatih bersama kami dan bermain dengan baik. Sayang sekali dia tidak bisa mencetak gol,” ujar Allegri.

“Ronaldo melepaskan beberapa tembakan dan (Stefano) Sorrentino membuat beberapa penyelamatan. Saya sangat terkesan karena Ronaldo bisa beradaptasi dengan baik. Dia sangat senang di ruang ganti dan dia juga memiliki peluang,” ia melanjutkan.

Menurut catatan Whoscored, Ronaldo melakukan delapan percobaan untuk mencetak gol ke gawang Chievo. Namun, upaya mantan pemain Real Madrid itu bisa dimentahkan oleh Sorrentino.

Tiga gol kemenangan Juventus atas Chievo dijaringkan Sami Khedira, gol bunuh diri Mattia Bani, dan Federico Bernardeschi. Sementara dua gol Chievo dicetak Mariusz Stepinski dan Emanuele Giaccherini.

(PialaDunia2018Rusia.com)