Pialadunia2018rusia.com – Kabar sensasional datang dari Serie A setelah bintang muda Alen Halilovic dikabarkan berniat untuk hengkang dari AC Milan meski baru bergabung pada musim panas ini.

Halilovic adalah muka baru di skuat Milan sekarang ini. Ia datang dari Hamburg dengan status bebas transfer dan menandatangani kontrak selama tiga tahun.

Nama Halilovic pertama melejit ketika memperkuat Dinamo Zagreb dan kemudian direkrut raksasa La Liga, Barcelona di usianya yang baru menginjak 18 tahun.

BACA JUGA : Dengan Tegas Chelsea Tolak Jual Alonso ke Madrid

Dilansir media Spanyol Mundo Deportivo, penyebab Halilovic ingin pergi dari Milan adalah kedatangan dua gelandang anyar, yakni Samu Castillejo dan Diego Laxalt.

Halilovic khawatir kedatangan dua pemain tersebut membuat dirinya kurang mendapat kesempatan bermain. Pemain 22 tahun itu kabarnya diminati dua klub La Liga, Espanyol dan Girona.

Halilovic masih bisa bergabung dengan klub lain pada musim panas ini selama ia tak diturunkan dalam dalam laga kontra Napoli akhir pekan ini.

Seorang pemain memang bisa didaftarkan tiga klub dalam satu musim, akan tetapi hanya bisa bermain di laga resmi bagi dua klub saja.

Ketika ikut bersama skuat Milan dalam tur pramusim ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu, Halilovic mengungkapkan bahwa dirinya senang dilatih Gennaro Gattuso.

“Gattuso senang, ia mendukung kami dan bekerja dengan kami, selalu memberikan segalanya dan melindungi kami. Saya sangat senang bisa dilatih oleh Gattuso,” ujar Halilovic.

“Kompetisi adalah hal yang paling penting bagi kami. Kami masih memiliki waktu untuk memastikan bahwa kami sudah dipersiapkan sebaik mungkin,” tandasnya.

(PialaDunia2018Rusia.com)