Al Jazira Siap Parkir Bus Lawan Real Madrid

Pialadunia2018rusia.com – Al Jazira Siap Parkir Bus Lawan Real Madrid – Pelatih Al Jazira, Henk ten Cate sudah tahu apa yang harus dilakukan saat menghadapi Real Madrid di semifinal Piala Dunia Antarklub.

Al Jazira Siap Parkir Bus Lawan Real Madrid

Pelatih asal Belanda ini bahkan mengaku bakal menerapkan strategi bertahan total alias parkir bus melawan Real Madrid. Secara bercanda, Ten Cate mengaku bakal menempatkan tiga bus di depan gawang Al Jazira. “Kami butuh tiga bus. Mungkin Jose Mourinho bisa datang dan memberikan dua bus lagi di depan gawang kami,” ujar Ten Cate.

Berbeda dengan Real Madrid yang langsung ke semifinal, Al Jazira harus melewati dua pertandingan lebih dahulu. Mereka lolos ke semifinal setelah mengalahkan Auckland City dan Urawa Red Diamonds.

Pemenang dari partai semifinal bakal melaju ke final dan akan menantang Gremio. Gremio melaju ke final setelah mengalahkan Pachuca dengan skor 1-0.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia
BACA JUGA : Komentar Zidane Jelang Semifinal Piala Dunia Antarklub, Al Jazira Vs Real Madrid

Sepak bola bukan matematika, kans bagi Al Jazira untuk lolos ke final tetap ada. Namun Ten Cate yang juga mantan pelatih Ajax Amsterdam, enggan terlalu bermimpi.

“Bermimpi itu bagus. Namun Anda tak boleh jadi bodoh dan harus realistis. Jika Anda realistis, kesempatan menang sangat kecil,” ujar Ten Cate.

Jadwal Piala Dunia Antarklub
  • Rabu (13/12/2017): Real Madrid Vs Al Jazira
  • Sabtu (16/12/2017): CF Pachuca Vs Tim yang kalah di partai Real Madrid Vs Al Jazira.
  • Sabtu (16/12/2017): Gremio Vs Pemenang Real Madrid Vs Al Jazira

(PialaDunia2018Rusia.com)