AC Milan Optimistis Bungkam Juventus di Final Coppa Italia

Pialadunia2018rusia.com – AC Milan Optimistis Bungkam Juventus di Final Coppa ItaliaGennaro Gattuso percaya AC Milan bisa membungkam Juventus dalam final Coppa Italia tengah pekan depan. Walau ia sadar, Si Nyonya Tua lebih setingkat di atas kekuatan timnya.

AC Milan Optimistis Bungkam Juventus di Final Coppa Italia

AC Milan punya kans mengakhiri musim ini dengan raihan trofi jika menang atas Juventus. Namun meraih trofi Coppa bukan perkara mudah. Pasalnya, Juventus boleh dibilang lebih kuat dari AC Milan untuk saat ini. Dalam dua pertemuan sebelumnya musim ini, Milan tak berdaya menghadapi kedigdayaan Bianconeri -julukan Juventus. Pada pertemuan pertama, Juventus menang 2-0 atas AC Milan di San Siro, Sabtu (11/3/2017). Milan kembali dihajar 1-3 saat ganti bertandang ke Stadion Allianz, Minggu (1/4/2018).

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia
BACA JUGA : Lawan 10 Orang, Inter Milan Bungkam Udinese

Gattuso pun mengakui hal tersebut. Namun pelatih berusia 40 tahun ini tetap optimistis.

“Mereka punya sesuatu yang lebih dari kami, tetapi kami sedang dalam kondisi bagus menghadapi pertandingan ini. Kami ingin menjuarai Coppa, tetapi kami ingin 100 persen menghadapi tim besar seperti Juventus,” ujar Gattuso.

AC Milan baru saja mengakhiri tren buruknya dengan menghempaskan Verona 4-1. Ini adalah kemenangan kedua setelah kemenangan 2-1 atas Bologna.

(PialaDunia2018Rusia.com)