AC Milan Kubur Ambisi Genoa Datangkan Locatelli

Pialadunia2018rusia.com – AC Milan Kubur Ambisi Genoa Datangkan LocatelliAC Milan memupus harapan Genoa yang berniat meminjam gelandang muda mereka, Manuel Locatelli. Manajemen I Rossoneri sama sekali tidak merestui jebolan akademinya itu keluar dari San Siro.

AC Milan Kubur Ambisi Genoa Datangkan Locatelli

Seperti diberitakan Gazetta dello Sport, Genoa sangat ingin mendatangkan Locatelli di bursa transfer Januari ini. Sadar bahwa AC Milan tak akan menjual talenta mudanya itu, Il Grifone lantas hanya ingin meminjam untuk jangka enam bulan. Namun, permintaan itu pun tetap tak dikabulkan oleh Diavolo.

“Kami tidak tahu apa yang direncanakan Milan terhadap Locatelli. Kami menyukainya. Dia pemain muda berbakat dengan kualitas tinggi. Jika dia mau ke sini bersama Genoa agar bisa bermain secara reguler, kami akan dengan senang hati menyambutnya,” ujar Direktur Olahraga Genoa, Giorgio Perinetti kepada Radio Sportiva.

Locatelli sendiri mulai dirumorkan bakal dijual lantaran tak mendapat tempat bermain reguler musim ini. Ia kalah bersaing dengan gelandang-gelandang anyar seperti Franck Kessie (21 tahun) dan Lucas Biglia (32 tahun). Ia juga masih berada di bawah bayang-bayang Riccardo Montolivo yang sudah pulih dari cedera.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia
BACA JUGA : Prediksi Bola Juventus Vs Genoa 23 Januari 2018

Kedatangan Gennaro Gattuso pun tak mengubah nasib Locatelli. Sejauh ini, gelandang yang baru genap 20 tahun pada tanggal 8 Januari lalu itu baru tampil di 11 pertandingan Serie A dalam 20 pekan yang sudah berjalan. Itupun, hanya dua kali ia diturunkan sebagai starter. Minimnya jam tayang itu membuatnya belum memberikan kontribusi sama sekali sampai saat ini.

Selain Genoa, Locatelli juga diinginkan Torino. I Granata telah mencoba menawarkan gelandang mereka, Daniele Baselli kepada AC Milan sebagai gantinya. Presiden Torino, Urbano Cairo juga sudah terang-terangan menyatakan kekagumannya pada pemain Timnas Italia U-21 itu. Tapi, seperti halnya terhadap Genoa, I Rossoneri juga memberlakukan penolakan kepada Torino.

Pada November 2017 lalu, AC Milan sempat dirumorkan akan menukar Locatelli dengan gelandang Fiorentina, Milan Badelj. Namun seiring waktu, rumor tersebut lenyap. Adapun Locatelli merupakan pemain binaan akademi AC Milan.

Di masa kanak-kanak, Locatelli sempat mengenyam pendidikan di akademi Atalanta, sebelum akhirnya pindah ke akademi AC Milan pada tahun 2010, saat usianya 13 tahun. Barulah tahun 2016, ia menembus tim utama I Rossoneri. Bersama Gianluigi Donnarumma, ia digadang-gadang sebagai bintang masa depan klub yang saat ini dikendalikan oleh pengusaha Tiongkok, Yonghong Li itu.

(PialaDunia2018Rusia.com)