11 Pemain Terbaik di Piala Dunia 2018 Tuai Kontroversi

Pialadunia2018rusia.com – 11 Pemain Terbaik di Piala Dunia 2018 Tuai Kontroversi – Perhelatan Piala Dunia 2018 telah rampung dihelat dan timnas Prancis keluar sebagai juara. Selain itu, 11 pemain terbaik Piala Dunia 2018 telah diumumkan.

11 Pemain Terbaik di Piala Dunia 2018 Tuai Kontroversi

Akan tetapi, 11 pemain terbaik pilihan FIFA di pesta sepak bola antarnegara di dunia tersebut menuai kontroversi. Sebab, beberapa pesepak bola yang bermain impresif tak masuk dalam daftar tersebut.

BACA JUGA : Rumor Zinedine Zidane Ikuti Jejak Ronaldo Gabung Juventus

Akan tetapi, 11 pemain terbaik pilihan FIFA di pesta sepak bola antarnegara di dunia tersebut menuai kontroversi. Sebab, beberapa pesepak bola yang bermain impresif tak masuk dalam daftar tersebut. Nama penyerang timnas Inggris, Harry Kane, tidak ada dalam daftar starting XI. Padahal, Kane berhasil meraih sepatu emas berkat koleksi enam gol.

Thibaut Courtois yang tampil apik bersama timnas Belgia juga tidak menghuni daftar 11 pemain terbaik di Piala Dunia 2018. Courtois dinilai layak berada dalam daftar tersebut, karena membawa Belgia meraih peringkat ketiga dan menerima penghargaan Golden Gloves.

Selain Kane dan Courtois beberapa pesepak bola yang namanya tak masuk dalam daftar 11 pemain terbaik versi FIFA adalah Paul Pogba, N’Golo Kante, Kevin de Bruyne, Ivan Persic, serta Lucas Hernandez. Daftar 11 pemain terbaik di Piala Dunia 2018 menuai berbagai tanggapan dari netizen. Sebagian besar menyayangkan pilihan pemain di FIFA World Cup 2018 Official Team of the Tournament.

(PialaDunia2018Rusia.com)